WELCOME TO MY CRAZY DAY :D

WELCOME TO MY CRAZY DAY :D
just a small crazy thing :p
Powered By Blogger

Rabu, 30 Januari 2013

The Real Me

Hari ini gue tiba2 pengen bgt ngeblog. Hari ini bener2 ada sesuatu yg pengen gw ceritain. Soal siapa gw sebenarnya. Semua orang yg kenal gw taunya gw orang yang biasa2 aja gaada yg gimana2 lah.. selalu enjoy dan lainlain. Jujur aja banyak banget kepurapuraan di hidup gw, sebenarnya gue adalah orang yang super duper triple gapernah mau kalah, gw egois, gw maunya semuanya sesuai yang ada di otak gw, gw mau semuanya itu yang seneng2 dan pokoknya semua yang gak bakal pernah bisa terjadi secara instan. Gue itu orangnya ga pernah peduli dan ga pernah berusaha untuk peduli. Gue mau cuma gue yang dipeduliin, diperhatiin. Ga adil bukan? lalu dari kemaren gue merasa titik puncak gw cape idup. gw cape selalu kalah dari orang lain, gw cape selalu ngiri sm orang lain dan gua cape selalu marah karna gw gabisa kyk org lain. gue berubah jadi emosian, emosian yang selalu di akhirin sama tangisan. Bahkan sinetron aja bener2 gua hayati sampe gw pengen nangis(NB : PAA, bukan sinetron aneh2) Hari ini gue pun sekolah seperti biasa, masuk pelajaran pertama itu Pkn. Gue bukan gasuka gurunya, tapi ga suka cara ngajarnya yang skali ulangan 1 bab. walaupun guru pkn gue yg lama pernah nuduh gue yg macem2 gue tetep kangen dia, dia ulangannya dikit2 dan ga susah2 banget. Lanjut ke pelajaran kedua, ulangan biologi. gue bener2 bisa, sumpah bisa dan tiba2 gue keliru ngejawab. Gue sedih banget dan down banget bener dah. Padahal gw bisa, kenapa sih bisa ga teliti gitu. :( terus istirahat dan pelajaran inggris. Nama guru gue Miss Dewi. Inggris periksa ulangan sebelumnya dan pas itu gue gabawa buku jadi gaboleh ikut ulangan. Nilai gw 0(NOL). Itu uda buat gw cukup sedih.. terus pelajaran lg ngomongin topiknya "gimana caranya lu bisa nenangin diri lu saat lu badmood, galau dsb". Terus uda bel, tiba2 temen gue bilang "ndri lu salah koreksi punya gue, yg harusnya salah 12 ini jadi bener 12" terus Miss Dewi blg "selisih nilainya biar dikurangin ke nilai corrector aja". Gue uda down makin down, gw bingung kenapa sih setiap hari ada aja masalahnya. Uda nilai gw 0 sekarang dr 60 harus jd 40. Entah kenapa gw gaenak bgt sama temen gw ini, air mata gw jatoh. Gw ga kuat :'( ternyata Miss Dewi masih ada di kelas. Gue disuruh ke ruang BK. dalem hati uda males banget. habis istirahat gw ke BK sm temeng gw ini. Miss Dewi minta maaf sama gw dan blg tmn gw itu jg gapapa kok, nilai ga dikurangin karena emg blm masuk daftar nilai, dia minta maaf karna uda keterlaluan ngmgnya sm gw. Miss Dewi bilang "Miss ga kurangin bukan karena Miss mau kasianin kamu tp emg karena blm masuk nilai kl besok kamu gitu lagi ya dikurangin.". Tmn gw ini pun disuruh balik ke kelas. terus MissDewi bilang "Indri kenapa? Miss yakin bukan masalah ini yang bikin kamu nangis begitu lama, miss liat bukan miss yang ada di air mata kamu." gue cuma diem dan diem. Gue gabisa ngmg apa2. gue gapernah curhat dari hati face to face apalagi sama guru. "gapapa miss" cuma bsa ngmg gitu karna awkward. miss Dewi bilang "gamungkin gapapa, indri.. miss sayang loh sama indri, I know you are a vevry strong girl and you're feel tired, kenapa? ada apa? adamasalah?" gue makin nangis. gue bener2 ngerasa cape banget entah kenapa.. gue blg "gapapa, gaada masalah" Miss Dewi cuma bilang "ndri kalau km ada masalah sama orang kamu liat tu orang, bilang sm Tuhan "Tuhan aku benci banget sama dia, dia ud nyakitin aku dia uda nusuk aku." terus kamu berusaha nerima trus maafin :)" gue cuma senyum pasrah.. Miss Dewi bilang lagi " You're a good keeper and not cry easily, I know you so well. God gives you problems because God knows that you're strong enough. Tuhan bakal ngasih lingkungan yang baik sama orang yang bener2 sensitif." gue diem dan bener2 mikir. Semua omongan miss Dewi bener!Miss Dewi bilang "Indri, you are a beautiful girl, but a beautiful cover means need a healty heart. Kamu gaboleh banyak2 nimbun sakit.. kamu masih muda loh, ungkapin aja.. kalauu km bilang km lupa, sebenarnya kamu ga lupa tapi kamu simpen di hati, kamu kayak kena kanker loh ini. Miss tau beban kamu bener2 berat sekarang.. cuma kamu yang tau.. Sekarang habis pulang kamu mikir apa yg bener2 bikin kamu kayak gini.. terus kamu coba nerima, kalau udah baru maafin semuanya." gw cm blg " iya miss, thanks Miss". Miss Dewi pun akhirnya suruh gw balik ke kelas. 
sebenarnya banyak lagi, cuma ini yg bisa gw ungkapin lewat tulisan. thanks a lot :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ask me a question :D

Patterned Text Generator at TextSpace.net