WELCOME TO MY CRAZY DAY :D

WELCOME TO MY CRAZY DAY :D
just a small crazy thing :p
Powered By Blogger

Selasa, 10 Juli 2012

3weeks to remember :''')

hey guys sorry banget baru update.. I've arrived homeeeee! 3minggu gue bersarang di taiwan dan bersama teman2 super gila. gue tentu grogi pertama kali kesono dan ga kenal siapa pun! mulailah gue berkenalan dengan seorang teman polos yang bernama katherine grace wkwk. gue manggil dia "eh lu takut disuntik ga?" itu kata2 pertama gue dan bukan "hey atau hai" -____- oke gue konyol! trus pas di airport gw ketemu tmn2 yaitu chelsea kath dan kim yang gw kasih tau "terminal depan aw kecil ye" dan gw gatau ada aw yang lebih kecil dr yang gw omongin wkwkwkwkwk lol! mereka lama amat eh mereka nyasar :p sampe di taiwan gw sekamar sama 3 kurcaci tersebut! dari mulai blg " ah baru 3 hari woy!" sampe tiba2 uda "yah tinggal 3 hari lagi". kamar gua, chel, kim sama kath emang paling jorok gitu deh karena kami para babiers malas membersihkan wkwk! gua kangen bgt woy sama ben, jia hao, ariel dan semuanya! ariel wkt itu ultah!!! gw,kim,kath dan chel susah2 nyari kue buat dia pas di simenting ud kyk org sinting gila muter2 nanya " ni zhi dao ma na li  you mai dan gao?" sampe akhirnya dapet! kita juga beli hadiah kecil2an kacamata tulisan "HAPPY BIRTHDAY" uda gitu jm 12 malem kita surprisein dia.. kita susah2 bangun pas ditnya seneng apa kaga dia cm blg "biasa aja" kita semua ksel banget wkwk lol.. mungkin dia malu karena baru kenal kyknya.. tp akhir2 pas mau plg dia blg sebenarnya seneng :') gue, kim, chel sama kath deket ama "bajingers" pas ke simen bareng dan traktiran si ariel! yaampun padahal ci amel blg "jgn pulang lebih dr jam 10 malem ya!" tapi kita baru selse makan jm 11 malem dan telpon ci amel "halo ci..kita masih di simen" ci amel : "hah dimana?" ben : "di hati cici" ci amel : "sial malah ngatain cici mati" tutututut telpon mati.. wkwkwkwk ci amel lol abis! kangen banget semuanya :'( this is my first study tour and I think I'll never find some better than this one! thank you so much everyone who made my 3weeks feel wonderful! xx :') 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ask me a question :D

Patterned Text Generator at TextSpace.net