WELCOME TO MY CRAZY DAY :D

WELCOME TO MY CRAZY DAY :D
just a small crazy thing :p
Powered By Blogger

Sabtu, 30 Juli 2011

sharing something

abis nonton surat kecil untuk Tuhan.. gw sangat tertarik sm penyakit2 gitu. apalagi kanker.. wow abs dah! dr dlu gw pgen bgt jd dokter tp tiap gw ad hati utk mencapai kata 'DOKTER' lama2 pupus karna 7tahun + 3 tahun spesialis = tua abis gua ?! misal gw msuk kuliah 19+10= 29 ?! gamau jadi perawan tua --3--
ya gw maunya ngambil s1 disini spesialisnya ke luar ;) itu cita2 gw.. kalau gbsa gw mw jadi auditor aja deh ;) lumayan cabut2 gicu hihi..
selama ini gw selalu mikir kenapa kanker susah disembuhin. apalagi gw ud berpikiran daripada buka twitter ngebacot dsana mdg gw k om google nyari info hihi.. dan stiap post yg ada misal : 10 penyakit paling berbahaya di dunia.. SELALU ADA KANKER! gw pengen deh kalo ud berkeluarga kalau emg gw jadi dokter spesialis gicu.. gw mau nyembuhin anak2 yg kena kanker dan ga punya uang. itu juga KALAU suami gw ntar berkecukupan buat gw dan anak gw.. gw pasti bantu mereka :) itu impian gw! gw demen bgt dan obsesi sama namanya penyakit berbahaya engga kanker, aids, sars, tumor, jantung dsb.. im obsessed*jahat ya gue* semoga aja kalaau jd dokter pasien gw kalau meninggal *maaf ... (amit2)* gentayangin gw (amit2 lagi) . gw cuma berharap gw bsa jadi dokter spesialis dan bs bantu org2 diluar sana :)
#doain ya readers hihi. <3 cupcup muah :* thanks ud mampir <3 <3 <3

1 komentar:

ask me a question :D

Patterned Text Generator at TextSpace.net